Bintang Porno ini Membuat Kuliner di Jepang Yang Memiliki Rasa ‘Kotoran Manusia’

1
2628
Ken Shimizu, sang koki yang menemukan Curry dengan rasa kotoran manusia
Ken Shimizu, sang koki yang menemukan Curry dengan rasa kotoran manusia

Kuliner? Kalau berbicara hal yang satu ini pasi semua orang suka dengan kuliner. Ya, Jepang adalah salah satu negara dengan kulinernya yang khas, hingga bermacam-macaman makanan aneh pun diciptakan di sana.

Ken Shimizu, pemilik restoran dan seorang koki dari restoran India, Curry Shop Shimizu, di Tokyo. Mencoba membuat ‘percikan’ baru dalam bisnis resotoran kompetitif di ibukota Jepang. Shimizu memutuskan bahwa restoran miliknya akan menjadi restoran pertama di dunia yang menyajikan hidangan kari dengan rasa ‘kotoran manusia’.

Mungkin dalam pikiran kalian, ‘bagaimana dia, atau pelanggan mengetahui rasa dari kotoran manusia itu seperti apa?’ Di sini kita perlu kembali ke konsep kerinduan. Untuk kamu ketahui, Ken Shimizu bukan hanya seorang koki, tapi dia juga bermain film. Sebagai salah seorang bintang pemain film dewasa Jepang, Shimizu memerankan adegan dengan sama Shimiken di lebih 1200 film. Di beberapa kesempatan, dia pernah merasakan bagaimana rasanya kotoran manusia itu seperti apa.

Curry rasa kotoran manusia yang diletakan dalam mangkuk yang berbentuk seperti toilet

Karena latar belakang itulah, Shimizu mencoba membuat kombinasi rasa yang iya yakini dapan menunjukkan cita rasa dari kotoran manusia. Dengan mencampurkan teh hijau, bubuk coklat, dan dan labu pahit, Hidangannya juga disajikan diatas piring yang berbentuk seperti toilet.

Shimizu penasaran dengan banyaknya orang yang menyukai hidangannya, untuk itu dia melakukan survey terhadap 400 pelanggan potensial. Hasil dari survey yang dilakukannya menunjukkan bahwa ada 85% dari responden menolak untuk menyicipi makanan yang menjadi kontroversial ini, dan sisanya 15% menyatakan tertarik karena mereka penasaran bagaimana rasa dari kari ini.

Bagaimana dengan kamu? Apakah kamu mau mencoba menyicipinya?

  • ternyata yg main film jorok tuh demen makanan jorok hiiii mo muntah gw