Cuma ada di Jepang! Kontes karaoke bonus dimasturbasi

0
2397
Killer Karaoke. ©happyplace.someecards.com/YouTube
Killer Karaoke. ©happyplace.someecards.com/YouTube

Bukan Jepang namanya kalau tak punya ide gila, terutama yang menjurus pada hal-hal mesum dan sensual. Kali ini, dengan berani Jepang mengadakan acara kontes karaoke yang melibatkan aksi hand job!

Kontes Karaoke ini bernama “Sing what happens” atau Killer Karaoke dan merupakan acara yang disiarkan di televisi Jepang. Dalam acara tersebut, kontestan yang semuanya tentu saja pria harus menyanyi sambil mendapatkan servis hand job dari seorang wanita.

Pria tersebut berdiri di tengah ruangan karaoke untuk bernyanyi, sementara seorang wanita kemudian akan memberikan hand job. Tenang saja, Anda tak akan bisa melihat aksi hand job yang diberikan si wanita karena setengah badan peserta kontes ditutupi oleh tirai merah.

20150417111447-1-killer-karaoke-001-kun-sila-ananda Cuma ada di Jepang! Kontes karaoke bonus dimasturbasi

Anda hanya akan bisa melihat ekspresi sang kontestan ketika mendapatkan hand job. Beberapa pria tampak tertawa, sementara yang lain sudah kehilangan konsentrasi terhadap lagu yang dinyanyikan, seperti dilansir Metro.

Kontes ini pun sebenarnya tak dilakukan untuk melihat seberapa bagus suara kontestan. Kontestan hanya diminta untuk menyanyi dengan suara yang stabil dan suara mereka tak boleh bergetar. Mereka juga harus bisa menyelesaikan lagu sebelum mengalami ejakulasi.

Meski begitu, banyak spekulasi yang berkembang bahwa acara ini hanya bohongan belaka. Para kontestan hanya berpura-pura dan tidak benar-benar dimasturbasi. Bisa jadi acara ini dibuat sedemikian rupa untuk menarik banyak penonton. Namun masih belum bisa dibuktikan apakah kecurigaan tersebut benar.

Ingin lihat seperti apa acaranya? Tonton di bawah ini! Menurut Anda, acara ini asli atau hanya bohongan?