‘Gorila Ganteng’ Ini Bikin Heboh Pengunjung Kebun Binatang Higashiyama di Jepang

0
1134
Sejak Maret lalu, seekor gorila bernama Shabani menjadi terkenal di kalangan kaum muda di Jepang karena 'ketampanannya'. Kaum hawa di Jepang pun berbondong-bondong ke Kebun Binatang Higashiyama di Nagoya untuk melihat gorila yang dijuluki 'si ganteng' itu.
Sejak Maret lalu, seekor gorila bernama Shabani menjadi terkenal di kalangan kaum muda di Jepang karena 'ketampanannya'. Kaum hawa di Jepang pun berbondong-bondong ke Kebun Binatang Higashiyama di Nagoya untuk melihat gorila yang dijuluki 'si ganteng' itu.

Sejak bulan Maret 2015 lalu, di sebuah kebun binatang Higashiyama, Jepang ada seekor gorila yang cukup terkenal karena ‘ketampanannya’. Banyak para wanita di Jepang yang berdatangan ke kebun binatang ini untuk melihat gorila tersebut.

Seorang pengguna Twitter mengunggah foto-foto dari gorila tersebut ke akun Twitter miliknya. Gorilla tersebut memang benar-benar memiliki wajah yang tampan, lihat saja tatapan tajamnya dari gorila tersebut.


gorilla-2 'Gorila Ganteng' Ini Bikin Heboh Pengunjung Kebun Binatang Higashiyama di Jepang  gorilla-3 'Gorila Ganteng' Ini Bikin Heboh Pengunjung Kebun Binatang Higashiyama di Jepang  gorilla-4 'Gorila Ganteng' Ini Bikin Heboh Pengunjung Kebun Binatang Higashiyama di Jepang  Gorila ini bernama Shabani, dia telah menyentuh hati orang-orang jepang. Shabani merupakan gorilla ras “Western Lowland” yang tinggal di kebun binatang “Higashiyama Zoo and Botanical Gardens” di Nagoya. Oleh karena tatapan menusuknya, banyak para penggemarnya memanggil gorila ini dengan sebutan ikemen, atau artinya pria yang terlihat sangat baik.

東山動物園にいるゴリラのシャバーニ君がかっこよすぎる惚れたわ( 笑 )なんとな〜〜くだれかさんに似てるな〜〜( 笑 ) http://t.co/xm6ufxmRYJ


とみやま (@a7r3_tm) June 20, 2015gorilla-5 'Gorila Ganteng' Ini Bikin Heboh Pengunjung Kebun Binatang Higashiyama di Jepang  gorilla-6 'Gorila Ganteng' Ini Bikin Heboh Pengunjung Kebun Binatang Higashiyama di Jepang  gorilla-7 'Gorila Ganteng' Ini Bikin Heboh Pengunjung Kebun Binatang Higashiyama di Jepang  シャバーニ やバーイ(^3^)/ http://t.co/Mv3MNpbvwt


takeuchiyuka (@hapyyuka) June 20, 2015

Shabani sudah berada di kebun binatang Higashiyama sejak tahun 2007, sekarang populeritasnya membuat perbedaan. Pengelola kebun binatang mengatakan “Shabani telah meningkatkan jumlah pengunjung wanita ke kebun binatang.”

gorilla-11 'Gorila Ganteng' Ini Bikin Heboh Pengunjung Kebun Binatang Higashiyama di Jepang  Beberapa komentar untuk gorila ganteng ini.

“Shabani, the gorilla at the Higashiyama Zoo and Botanical Gardens, seems really popular! He must be an ikemen.”
“Look at Shabani’s flirtatious glances!!!”
“He’s too good-looking!”
“This era isn’t just for Johnny’s! It’s for sexy gorilla Shabani!”
“Rock and Roll Shabani!”

Kalau kamu berkunjung ke Jepang, terutama daerah Nagoya, kamu bisa mengunjungi Higashiyama Zoo and Botanical Gardens melalui alamat yang tertera di bawah ini.

Zoo info

Higashiyama Zoo and Botanical Gardens / 東山動植物園
3-70, Higashiyama-motomachi, Chikusa-ku, Nagoya 464-0804
〒464-0804名古屋市千種区東山元町3-70
Open Tuesday-Sunday 9:00 a.m. to 4:50 p.m.