Inilah Waktu Terbaik untuk Melihat Keindahan Bunga Sakura di Jepang

0
601

Bunga Sakura merupakan bunga nasional Jepang yang sangat indah dan sangat menarik wisatawan untuk datang ke Jepang. Berbagai wisatawan dari mancanegara termasuk Indonesia berkunjung ke Jepang untuk melihat keindahan bungan Sakura ini. Setiap musim semi, seluruh wilayah Jepang diselimuti bunga yang berwarna merah muda ini.

Namun, jika kamu mencari waktu terbaik untuk menikmati pemandangan bunga Sakura, maka kamu harus memperhatikan waktu terbaik untuk menikmatinya sesuai wilayah. The Japan Meteorogical Corporation merilis waktu terbaik untuk menikmati mekarnya bunga sakura sesuai wilayah di Jepang.

Dikutip dari situs Travel and LeisureBunga Sakura pertama kali akan mekar di Tokyo pada tanggal 22 Maret 2017. Dan puncak periode mekarnya adalah diperkirakan jatuh pada tanggal 30 Maret 2017.

Untuk wilayah Kochi, Fukuoka, dan Nagoya bunga sakura diperkirakan mekar pada tanggal 23 Maret 2017 dan mencapai puncak periodenya pada tanggal 31 Maret sampai 2 April 2017. Untuk wilayah Kyoto, diperkirakan bunga sakura akan mekar mulai tanggal 27 Maret 2017 dan akan mencapai puncaknya pada tanggal 4 April 2017. Musim sakura untuk wilayah Osaka dan Nara diperkirakan sedikit terlambat, diprediksi mulai mekar pada tanggal 28 Maret sampai puncaknya pada tanggal 4 April 2017.

Nah, jika teman-teman ingin melihat keindahan mekarnya bunga sakura di Jepang, pastikan datang pada rentang periode mekarnya bunga sakura yang telah dirilis oleh badan meteorologi Jepang tersebut. Sesuai kan wilayah tujuan kamu dan waktunya yang tepat.

Facebook Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.