Kanna Hashimoto, Idol Cantik Jepang yang hanya ada Seribu Tahun Sekali

0

Siapa yang tidak tahu mengenai Kanna Hashimoto, idol Jepang cantik ini sempat booming di Jepang karena wajahnya yang imut dan senyumannya yang sangat nggemesin. Kali ini Japan Daisuki akan mengajak kita untuk berkenalan dengan Kanna Hashimoto (kenalan nya lewat sini aja :D)

Profil

Tanggal lahir: 3 Februari 1999
Tempat lahir: Fukuoka
Golongan darah: AB
Tinggi badan: 143cm
Berat badan: 41kg
Ukuran lingkar badan: 62-56-72
Agensi: Active Hakata

Pada waktu itu, tanggal 3-4 November 2014, nama seorang gadis muda muncul sebagai trending topic di internet. Namanya adalah Kanna Hashimoto, seorang pelajar menengah yang saat ini sudah berusia 18 Tahun, merupakan anggota grup idola yang berbasis di Fukuoka “Rev. From DVL” . Sebelumnya ia tidak diketahui oleh masyarakat umum, ketika foto saat ia menari beredar di 2channel dan Twitter, ia mendapat banyak pujian dari netizen.

Hashimoto berada di bawah agen bakat berbasis Hakata yang disebut Active Hakata. Sebenarnya ia memulai karirnya sebagai talenta anak dan telah tampil di berbaga iklan seperti kampanye Pokemon Hotto motto. Ia kini berada di grup idol dance-vokal Rev. From DVL yang dibentuk dari para remaja berbakat dengan agensi yang sama. Grup ini biasanya tampil di acara dan festival lokal di Fukuoka, dan bahkan menggelar acara konser mereka sendiri.

Facebook Comments

Keywords

Kanna Hashimoto, hashimoto kanna, biodata kanna hashimoto, kanna hashimoto wallpaper, kanna hashimoto film, kanna hashimoto school, download video kana hashimoto, download film love arigatou subtitle Indonesia, idola sekali dalam 1000 tahun, Kanna Hashimoto HD, download wallpaper kanna hashimoto, Wallpaper kanna hashimoto, Kanna, kanna hashimoto profil, download film love arigatou, Kanna Hana love arigatou Wallpaper hd, foto Kanna hashimoto hd, foto idol jepang cantik dalam seribu tahun, artis jepang shcool, film kanna hashimoto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.