Kerinduan Rena Nozawa dengan JKT48

0
755
Rena Nozawa
Rena Nozawa

’’Waaaaa ada konser third anniversary JKT48 di Jakarta???? Pengen ikuttttt!!!,’’ tulis Rena Nozawa melalui akun Twitter-nya, akhir Desember 2014 lalu.

Sebagai mantan member JKT48 yang pindah ke AKB48 sejak pertengahan 2013, Rena memang kerap merasa kangen dengan idol group yang membesarkan namanya itu.

Nah, keinginan untuk bisa satu panggung lagi dengan JKT48 tampaknya segera terwujud. Nama dia termasuk dalam 16 member yang akan menggelar konser di Jakarta pada 20 Februari nanti.

Dalam rilis yang disampaikan oleh JKT48 Operation Team (JOT), ke-16 member AKB48 itu perwakilan dari Tim A, K, B, dan 4. Untuk tim A, yang akan menyapa penggemar di Jakarta adalah Sakiko Matsui dan Ayaka Morikawa. Dari Tim K, ada Rie Kitahara, Haruka Shimada, dan Yui Yokoyama.

Tim B menyumbang member paling banyak dalam konser tersebut. Mereka adalah Natsuki Uchiyama, Saya Kawamoto, Asuka Kuramochi, Miyu Takeuchi, Wakana Natori, Rena Nozawa, Hikari Hashimoto, dan Rina Hirata. Sedangkan dari Tim 4, ada Nana Okada, dan Minami Minegishi.

’’Tapi, ada kemungkinan perubahan mendadak dalam susunan member yang berpartisipasi,’’ terang JOT dalam rilisnya. Ke-16 member itu akan sepanggung dengan seluruh member JKT48 yang saat ini berjumlah 67 orang. Rencananya, konser bertajuk Bergandengan Tangan dengan Kakak itu akan digelar di main hall Kota Kasablanka.

Jika konser itu berjalan dengan lancar, berarti menjadi kali kedua AKB48 tampil secara langsung di Jakarta. Sebelumnya, mereka datang pada Februari 2012 dengan komposisi member yang berbeda. Mereka juga menggelar konser bersama JKT48 yang saat itu baru dibentuk.

’’Jangan lupa datang ya, aku senang banget bisa konser sama member AKB48,’’ ujar member JKT48, Haruka Nakagawa melalui akun Twitter-nya. (dim/fal)