The Last Naruto The Movie

Akhir-akhir ini mulai marak link-link download film anime The Last Naruto The Movie beredar di sosial media. Link download tersebut berasal dari sebuah link torrent yang merupakan sumber situs bajakan terbesar dunia.
Banyak para penggemar yang tertarik mendownload film The Last Naruto The Movie tersebut. Namun banyak juga sebagian dari mereka yang merasa kecewa karena merasa tertipu oleh link download palsu bajakan yang beredar tersebut.

Link yang marak beredar tersebut adalah link dari Pirate Torrent. Untuk alamatnya bisa dilihat dibawah ini

“http://piratetorrents.net/last-naruto-movie-2014-dvdrip-full-movie/”

Pada link itu terdapat sebuah file torrent yang menyatakan isinya adalah benar-benar FIlm Naruto tersebut yang berformat DVDRip.XVid 2014.The Last Naruto Movie Torrent

Disinyalir dari pemberian nama Torrent dan ukuran filenya yang lumayan besar membuat orang-orang tertarik untuk mendownload file torrent tersebut. Ternyata setelah file berhasil di download, isinya adalah file RAR yang di enkripsi (dipassword). Didalam arsip RAR tersebut terdapat sebuah link yang menuju halaman berisi password untuk membuka file RAR tersebut.

Bagi mereka yang berhasil membuka berkas RAR tersebut akan mendapati sebuah file berformat AVI yang berukuran sekitar 700MB yang merupakan file dari film The Last Naruto The Movie tersebut.

Namun faktanya, setelah file tersebut di coba diplay di Media Player Classic, KMPlayer, GOM Player, dan Apple QuickTime memberikan hasil yang nihil, film tersebut tidak dapat dimainkan.

Sudah pasti bahwa file tersebut adalah palsu dan tidak benar adanya. Sangat tidak disarankan untuk mendownload file torrent dari film tersebut karena bisa saja link torrent itu bisa berisi file virus, ataupun malware berbahaya lainnya.

Kalian sebaiknya berhati-hati untuk tidak sembarangan mendownload sebuah file, karena bisa saja itu palsu, mengandung virus, atau yang lainnya, dan malah bisa menguras kuota internet anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here