Link Download Palsu Bajakan Film The Last Naruto The Movie Beredar, Penggemar anime merasa resah.

16
14794
The Last Naruto The Movie

Akhir-akhir ini mulai marak link-link download film anime The Last Naruto The Movie beredar di sosial media. Link download tersebut berasal dari sebuah link torrent yang merupakan sumber situs bajakan terbesar dunia.
Banyak para penggemar yang tertarik mendownload film The Last Naruto The Movie tersebut. Namun banyak juga sebagian dari mereka yang merasa kecewa karena merasa tertipu oleh link download palsu bajakan yang beredar tersebut.

Link yang marak beredar tersebut adalah link dari Pirate Torrent. Untuk alamatnya bisa dilihat dibawah ini

“http://piratetorrents.net/last-naruto-movie-2014-dvdrip-full-movie/”

Pada link itu terdapat sebuah file torrent yang menyatakan isinya adalah benar-benar FIlm Naruto tersebut yang berformat DVDRip.XVid 2014.

Disinyalir dari pemberian nama Torrent dan ukuran filenya yang lumayan besar membuat orang-orang tertarik untuk mendownload file torrent tersebut. Ternyata setelah file berhasil di download, isinya adalah file RAR yang di enkripsi (dipassword). Didalam arsip RAR tersebut terdapat sebuah link yang menuju halaman berisi password untuk membuka file RAR tersebut.

Bagi mereka yang berhasil membuka berkas RAR tersebut akan mendapati sebuah file berformat AVI yang berukuran sekitar 700MB yang merupakan file dari film The Last Naruto The Movie tersebut.

Namun faktanya, setelah file tersebut di coba diplay di Media Player Classic, KMPlayer, GOM Player, dan Apple QuickTime memberikan hasil yang nihil, film tersebut tidak dapat dimainkan.

Sudah pasti bahwa file tersebut adalah palsu dan tidak benar adanya. Sangat tidak disarankan untuk mendownload file torrent dari film tersebut karena bisa saja link torrent itu bisa berisi file virus, ataupun malware berbahaya lainnya.

Kalian sebaiknya berhati-hati untuk tidak sembarangan mendownload sebuah file, karena bisa saja itu palsu, mengandung virus, atau yang lainnya, dan malah bisa menguras kuota internet anda.

Facebook Comments

Keywords

Download film naruto, the last naruto the movie download, the last: naruto the movie download

16 COMMENTS

  1. kwkwkwk.. nice gan untung aja blum telat, magnet torrentnya udh di download tinggal berkas file blum download msih pending cari WIfi gratisan 😀
    untung ada yang post kyk ginian NIce Inponya :V

  2. sekedar tambahan klo ente download itu bisa bikin habis kapasitas hard disc nya
    jadi gini setelah saya cek sisa pertama 50 gb setelah donlod 49 terus di hapus masih tetap 49

  3. sebelum download cek dulu bentuknya rar, atau zip dll, klo bentuknya begitu gak usah download, dijamin palsu, biasanya yang pro gak pake rar, langsung filenya

  4. Iya bener….link2 di blog orang yang dvdrip semuanya dari pirate torrent…yang nulis 700mb ato gk 100% lancar itu palsu..pokoknya kalo ngepos atau ngejawab pass nya ‘nexttopmodel’ itu palsu semua..herannya banyak aja yang download gk liat komen baru bingung sendiri XD

  5. wah saya kena troll
    tadi sempat mau pake software rar password remover, tapi ketika tekan start, suara laptop makin bising, takut kenapa2 ya cancel deh ==

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.