Oppai Ramen di Tokyo: Kokinya Seksi, Ramennya Enak

0
1804

2Tokyo – Kalau hotel khusus bercinta di Tokyo, Jepang sudah dianggap unik oleh wisatawan, tunggu sampai mereka tahu objek wisata kuliner yang satu ini. Julukannya adalah Oppai Ramen, warung ramen dengan koki yang cantik dan seksi.
191245_foto4
Nama ramen sudah tersohor sampai ke luar Negeri Sakura, tapi cuma di Jepang Anda bisa makan ramen sambil dilayani koki seksi. Sebuah kedai ramen di pinggiran Tokyo ramai didatangi karena kokinya yang seksi, selain ramen yang enak tentunya. Penasaran?

Kedai ramen yang bernama Ramen Bar Snack Izakaya ini ramai diberitakan media Jepang. Dilansir oleh detikTravel dari berbagai sumber, Rabu (26/11/2014), pemilik sekaligus koki yang bernama Takako Hayakawa akan memanjakan Anda dengan ramen enak dan penampilannya yang menggoda.
191221_foto2
Julukan tempat wisata kuliner ini adalah Oppai Ramen. Dalam bahasa Jepang sendiri, ‘Oppai’ memiliki arti payudara. Jadi, maksud dari ‘Oppai Ramen’ adalah ramen yang dibuat oleh koki wanita berdada besar. Hmm…

[parallax-scroll id="5109"]

Tunggu, jangan berpikir mesum dulu. Kedai Ramen Bar Snack Izakaya merupakan kedai ramen normal yang tentu saja menyajikan ramen dan berbagai menu Jepang lainnya. Tapi yang menjadi daya tarik adalah sang koki, Hayakawa, yang merupakan mantan model bikini seksi.
191233_foto3
Ketika pengunjung datang ke kedai Ramen Bar Snack Izakaya, tentunya akan sulit untuk konsentrasi. Ketika Hayakawa menyodorkan menu, rasanya sulit untuk tetap melihat menu tanpa sedikit mengintip Hayakawa.

Hayakawa memang selalu memakai baju belahan dada rendah saat berjualan ramen. Hayakawa pun kerap menggoda dengan menyelipkan pulpen untuk menulis menu, di sela-sela payudaranya.

Setelah ramen pilihan pengunjung disajikan, pengunjung juga dapat berinteraksi langsung dengan Hayakawa. Layaknya kedai ramen Jepang, jarak antara meja dan dapur koki hanya berjarak serentangan tangan. Hayakawa sendiri sangat ramah, cantik, dan menarik.

Tidak sedikit pengunjung kedai yang menghabiskan waktu berjam-jam di kedai ramen milik Hayakawa. Mungkin setengah jam makan, satu jam untuk ngobrol dengan Hayakawa. Selain perut kenyang, ada kemungkinan Anda bakal jatuh cinta dengannya.

Berhubung Hayakawa adalah mantan model bikini, pengunjung juga dapat menjumpai DVD yang dibintangi olehnya sendiri di tokonya. Yah, mungkin hitung-hitung promosi sambil mencari penghasilan tambahan. Tapi tidak sedikit pengunjung yang terus kembali ke kedainya.

Cara ke sana:

Kalau lajang dan sedang mampir ke Tokyo, Kedai Ramen Izakaya terletak di Meuro-ku, Meguro Honmachi 4-3-14. Kedai ramen ini buka dari pukul 19.00-07.00 setiap harinya.

Stasiun terdekatnya adalah Musashikoyama dari JR Meguro Line. Mungkin Anda mau makan ramen sambil curhat semalaman dengan Hayakawa?