Perusahaan Jepang Ciptakan Bra Berbicara Pemacu Semangat

0
676
Perusahaan di Jepang menciptakan bra yang bisa berbicara dan bisa memacu semangat si pemakai. | (Daily Mail/Shutterstock)
Perusahaan di Jepang menciptakan bra yang bisa berbicara dan bisa memacu semangat si pemakai. | (Daily Mail/Shutterstock)

Sebuah perusahaan Jepang menciptakan sebuah produk bra yang dapat berbicara dan menyampaikan pesan yang memberi semangat kepada pemakainya.

Pembuatnya mengatakan bahwa produk ini mempunyai sensor yang dapat mendeteksi kegugupan seorang wanita dan juga mendeteksi peningkatan detak jantung. Speaker kecil yang diletakan di jahitan bra kemudian akan mengeluarkan pesan sepertiL “Jika kamu melakukan yang terbaik, kamu akan baik-baik saja. Ayo segera lakukan!”
Gulung ke bawah untuk melihat video dari bra ini.
Atau jika pemakai bra ini menyanyakan, “Apakah aku terlihat cantik?” Bra nya akan menjawab, “sangat cantik” atau “benar-benar bersinar.”

Bra ini juga dapat dihubungkan ke smartphone, memperbolehkan pemakai untuk merekam atau mencatat berapa langkah yang telah ditempuhnya, jarak perjalanan dan jumlah kalori yang dibakar.

The bra, its developers say, can pick up nervousness in a woman's voice or an increased pulse rate, so it can deliver reassuring messages if it detects the wearer is stressed or anxious
Source: Dailymail.co.uk

Perangkat canggih bra yang dinamakan “The Wearable Womanliness-Boosting Bra” ini diluncurkan di Tokyo minggu lalu oleh perusahaan lingerie Triumph.

Peluncuran ini tepat waktu ketika pemerintah Jepang berusaha untuk memacu pertumbuhan ekonomi dengan menyemangati para wanita untuk bekerja.

Spoiler for video: