Salon di Jepang Tawarkan Gadis Seksi Untuk Bersihkan Telinga

0
598
Para gadis cantik yang lihai membersihkan telinga (Etoile Moemakura)
Para gadis cantik yang lihai membersihkan telinga (Etoile Moemakura)

Akihabara di Tokyo, Jepang adalah tempat dimana fantasi liar kaum pria Jepang menjadi kenyataan. Kini ada salon yang menawarkan gadis seksi untuk membersihkan telinga. Caranya, para pengunjung tiduran di paha gadis itu.

Jika mampir ke daerah Akihabara di Tokyo, wisatawan akan menjumpai maid cafe, kafe dengan pelayan seksi. Tapi ada yang baru di sana yaitu salon kecantikan Etoile Moemakura. Dilansir detikTravel dari situs resmi Moemakura, Selasa (26/5/2015) salon kecantikan itu terletak tidak jauh dari Stasiun Akihabara.

Daerah Akihabara memang terkenal sebagai salah satu pusat perbelanjaan dan berbagai hal menarik tentang Jepang. Kehadiran Etoile Moemakura pun seakan melengkapi kemeriahan Akihabara.

Dari luar, Etoile Moekamura memajang berbagai foto gadis cantik dalam balutan kostum pelayan seksi. Tapi jangan berpikir negatif dulu, Etoile Moemakura merupakan salon kecantikan yang memang dikhususkan bagi pria. Jadi bukan tempat aneh-aneh.

Di Etoile Moekamura, traveler dapat menikmati ‘mimi-kaki’ atau servis pembersihan telinga. Sebenarnya membersihkan telinga merupakan hal sepele yang bisa dilakukan sendiri. Tapi di Etoile Moemakura, kuping Anda akan dibersihkan oleh gadis cantik dalam balutan kostum seksi!

Cara membersihkannya pun cukup simpel dan nyeleneh. Pengunjung cukup merebahkan kepala di paha sang gadis cantik, dan ia akan membersihkan kuping Anda. Mungkin sambil dibersihkan kupingnya, Anda bisa mesem-mesem sendiri karena terpesona akan kecantikannya.

Jika ingin mencoba jasanya, traveler bisa memilih paket yang beragam. Untuk paket 30 menit yang paling standar, traveler akan dikenai 3.000 Yen (Rp 323 ribu), plus pajak. Jika membayar lebih, traveler bisa menikmati tambahan servis seperti pijat dengan waktu yang lebih lama.

Selain membersihkan kuping, tersedia juga jasa pijat dengan harga berbeda. Unik lagi, traveler juga bisa mengajak si gadis cantik untuk ngedate dengan bayaran tertentu. Sungguh suatu hal yang tidak biasa untuk dilakukan.

Etoile Moemakura terletak di Taito-ku, Tokyo Sotokanda 3-15-7, Gedung Marushin lantai 3. Cukup berjalan lima menit saja dari Stasiun Tokyo. Salon buka setiap hari kerja pada pukul 12.00-22.00, dan 11.00-22.00 pada hari libur.

Walaupun terkesan aneh, namun tidak ada salahnya untuk mampir ke Etoile Moemakura dan merasakan pengalaman dibersihkan kupingnya oleh gadis cantik. Setidaknya Anda akan mendapat senyuman dan sentuhan mereka. Mungkin cocok untuk traveler pria yang jomblo.

190429_maid2 Salon di Jepang Tawarkan Gadis Seksi Untuk Bersihkan Telinga  Awalnya wajah akan ditutupi handuk (Etoile Moemakura)

190437_maid3 Salon di Jepang Tawarkan Gadis Seksi Untuk Bersihkan Telinga  Kuping pun dibersihkan dahulu dengan tisu basah (Youtube)