Shadowing Nihongo wo Hanasou – シャドーイング 日本語を話そう

0
358

Metode shadowing bahasa Jepang adalah salah satu metode belajar bahasa Jepang dengan menirukan/mengulang audio bahasa Jepang yang diperdengarkan. Biasanya audio yang diputar adalah audio yang diucapkan oleh native speaker bahasa Jepang, kemudian setelah didengarkan maka kita tirukan atau kita ulang mengikuti cara pengucapan yang dilakukan oleh native speaker tersebut. Metode shadowing diharapkan mampu meningkatkan kemampuan mendengarkan, membaca dan menyimak bahasa Jepang, terutama dalam hal intonasi dan aksen pengucapan, karena native speaker adalah orang Jepang asli.

Buku shadowing level pemula sampai menengah iini berisi ungkapan-ungkapan dasar ketika belajar dengan menggunakan teknik shadowing, tersedia dalam bahasa Jepang dan terjemahannya dalam bahasa Indonesia, Thailand, dan Vietnam (English translation not available yet).

Cara belajarnya cukup mudah, kamu buka bagian dari bukunya yang ingin dipelajari, lihat nomor track CD yang ada di pojok kanan atas, putar audionya menggunakan media player, cobalah dengarkan audionya sambil mengikuti/mengulangnya.

Preview

shadowing-nihongo Shadowing Nihongo wo Hanasou - シャドーイング 日本語を話そう  shadowing-nihongo-2 Shadowing Nihongo wo Hanasou - シャドーイング 日本語を話そう

Download

シャドウイング 日本語を話そう初_中級 : Mediafire | GoogleDrive | MEGA