Tesla Model S Disulap jadi Kucing di Jepang

0
489
Tesla Model S yang sudah berubah jadi Shimajiro.
Tesla Model S yang sudah berubah jadi Shimajiro.

Biasanya, punya mobil luxury seperti Tesla Model S, konsep modifikasi yang diterapkan biasanya dalam bentuk yang elegan atau agresif. Hal ini untuk membuat modelnya bisa lebih terlihat elegan atau lebih sporty.

Namun di Jepang, Anda harus melupakan tentang semua konsep modifikasi tersebut. Lantaran konsep yang diaplikasi di Tesla Model S satu ini lain dari pada yang lain. Yaitu konsep sebuah anime binatang berjenis kucing.

Tesla-Shimajiro-1 Tesla Model S Disulap jadi Kucing di Jepang

Mobil dengan konsep modifikasi unik ini terinspirasi dari film berjudul “Shima Shima Tora no Shimajiro“. Film serial ini tayang pada tahun 1993 hingga 2008 di Jepang. Meski tidak ada komentar yang dirilis dari sang modifikator atau pun sang empunya, namun mobil ini terlihat mejeng di depan salah satu pusat perbelanjaan di Jepang yaitu Umie Shopping Center.

Mobil yang diberi nama oleh orang-orang yang melihatnya itu dengan Shimajiro Tesla atau E-Tiger itu, tampil sangat menggemaskan. Dilengkapi dengan bentuk mulut, mata hingga telinga yang sangat lucu. Bahkan di bagian belakang pun ditempatnya ekor yang meliuk ke kaca belakangnya.

Aplikasi pelek sengaja digunakan model dop dan menutup hampir semua bagian ban. Sehingga kaki-kaki tidak begitu mencolok dan menyatu ke bagian body. Sayangnya tidak ada keterangan mengenai interior mobil tersebut. Meski demikian, jika Anda pede menggunakannya, rasanya takkan sulit untuk menjadikannya inspirasi modifikasi Anda.
UDA