Uniknya Kafe Anjing Berhidung Pesek di Jepang

0

Di berbagai negara, kafe-kafe yang bertemakan hewan semakin marak, tanpa terkecuali Jepang. Setelah kafe-kafe hewan sesuai jenisnya, kini di Jepang hadir kafe anjing berhidung pesek. Anjing tipe ini memang cukup unik, dan banyak sekali orang yang menyukai jenis anjing ini. Yuk kita simak ada apa aja di kafe unik ini!

Berlokasi di Kyoto (京都), Dog Salon Living Room ini dihuni oleh 11 ekor anjing pesek (pugs), dan di dalamnya pengunjung dapat bermain dengan anjing-anjing tersebut dan memberi mereka makan.

kafe-anjing-pesek-jepang2

kafe-anjing-pesek-jepang4anjing-anjing ini diberi nomor dan nama sebagai tanda pengenal, lucu kan?kafe-anjing-pesek-jepangDog Salon Living Room juga menawarkan menu minuman yang bisa pengunjung pilih, untuk 1 minuman dan 1 jam bermain dengan pugs pengunjung akan dikenakan biaya sebesar 500 yen. Dengan 1000 yen, pengunjung kan mendapatkan waktu bermain dan minuman yang unlimited!

kafe-anjing-pesek-jepang5

Karena kafe ini merupajan kafe anjing berhidung pesek terbesar di Jepang, maka kafe ini selalu ramai dikunjungi. Agar bisa mengunjungi kafe ini, pengunjung harus melakukan reservasi (予約する) terlebih dahulu melalui telepon, dengan menelpon pihak kafenya.

Adakah di antara kalian yang memelihara anjing lucu ini di rumah?

en.rocketnews24.com

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.